PAC GP Ansor Plered Nyatakan Perang Melawan Kebodohan.

119

Plered Purwakarta – Sekretaris GP Ansor Kecamatan Plered Nizar Maulana mengatakan bahwa perjuangan saat ini adalah melawan kebodohan.

Hal ini dilakukan mengingat banyaknya tindakan-tindakan yang mengatasnamakan agama namun tidak di dasari dengan pengetahuan. “Kita boleh berhenti sekolah di madrasah, namun jangan pernah berhenti belajar,” sebut Nizar dalam Acara Pelantikan Ketua Ranting GP Ansor Desa Anjun yang digelar di Pondok Pesantren Raudhatul Hikmah Anjun, Rabu (30/11/2016).

Nizar mengatakan, jika Ketua PW Ansor Jabar menyatakan perang terhadap kemiskinan, kami menyatakan perang terhadap kebodohan. Langkah yang akan kami lakukan adalah melaksanakan kegiatan rutin bulanan dengan di isi bahtul masail, pengajian yang akan dilakukan disetiap desa yang ada di kecamatan plered dengan melibatkan tokoh agama setempat.

Nizar mengingatkan bahwa bahaya kebodohan akan mengantar bangsa ini kepada kehancuran. “Kebodohan akan menjadikan bangsa kita mudah disusupi. Di antara masyarakat, kita dipecahbelah dan akhirnya bangsa lain mengambil keuntungan,” kata Nizar. (ans)

comments