PAC GP.ANSOR & PAC. IPNU KECAMATAN PLERED SELENGGARAKAN HARLAH NU KE-91

166
Hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke-91 disemarakan dimana-mana kali ini kader Nahdlatul Ulama Kecamatan plered purwakarta selenggaran Tahlil bersama untuk mengenang jasa para pendiri NU, Tahlil ini wabil khusus di sampaikan kepada Hadratusyaikh KH.Hasyim Asy’ari,Acara tersebut dilanjut Diskusi Ke-NUan, Tahlil dan diskusi ini dilaksanakan Selasa,31 Januari 2017 ba’da Isya bertempat Di majlis Pondok pesantren Al-Faridiyyah Sempur,dan dihadiri Oleh pengurus PAC. GP.ANSOR & PAC.IPNU KECAMATAN PLERED.
“Acara ini di selenggarakan untuk mengenang jasa para pendiri NU dan kami sebagai kader harus tetap berkomitmen dalam meneruskan perjuangan para Kyai dan pejuang Nahdlatul Ulama”
Kata Sahabat Seda Akhmad ziyad,S.Pd.I selaku ketua Pac.gp.ansor plered
“Kita sebagai Kader NU berkewajiban untuk bisa merealisasikan acara Harlah NU ke-91 ini,karena untuk mengenang jasa para pendiri NU dan juga tahlil yang lakukan acara ini disampaikan kepada Hadratusyaikh KH. Hasyim Asy’ari dan juga kepada Hadratusyaikh Mbah Sempur,Karena acara ini di selenggarakan bertempat dekat dengan makom Mbah sempur, dan kami berharap semoga Nahdlatul Ulama kedepannya terus berkomitmen dalam menjaga keutuhan NKRI dan juga kita sebagi kader berkewajiban terus mengawal KYAI,karena Kyai dan santri adalah tiangnya Nahdlatul Ulama,Tanpa ada Kyai dan santri belum tentu ada NU dan juga tidak akan ada negara Indonesia jika tidak ada NU,Selamat HARLAH NU KE-91”. Anas

Comments

comments