PAC GP ANSOR KECAMATAN PLERED PURWAKARTA RESMI DILANTIK SEKALIGUS DIKLATSAR BANSER PLERED

PAC GP ANSOR KECAMATAN PLERED PURWAKARTA RESMI DILANTIK SEKALIGUS DIKLATSAR BANSER PLERED

Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Plered khidmat 2021-2023 resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Barat sekaligus menyelenggarakan Diklatsar Banser Angkatan I Satkoryon Banser Kecamatan Plered.

Pelantikan tersebut dihadiri Oleh Ketua PP GP Ansor H. Hadi Musa Said, Ketua PW MDS Rijalul Ansor Jawa Barat KH. Anwar Ahmad Nasihin, DPRD Kab. Purwakarta dan Sekretaris Fraksi PKB Ceceng Abdul Qodir, Ketua MWC NU Kecamatan Plered Asep Saepulloh, M. Si, Sekretaris Dan jajaran Pengurus PC GP Ansor Kab  Purwakarta.

Dalam amanatnya setelah membacakan janji pengurus GP Ansor KH. Anwar Ahmad Nasihin , Ketua PW MDS Rijalul Ansor Jawa Barat mengatakan dan mengharapkan, PAC GP Ansor Kecamatan Plered selalu memberikan terobosan baru dan mempertahankan barometer Ke NU an di Kabupaten Purwakarta, dan selalu menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan kepada seluruh kader disituasi seperti ini, radikalisme dan terorisme GP Ansor harus paling depan untuk mengecam dan memberantas itu semua agar terciptanya Negara yang kondusif. Karena dalam sejarah mencatat GP Ansorlah yang selalu menjadi garda terdepan untuk membela dan menjaga keutuhan NKRI.

“Sebagai kader NU, GP Ansor harus bisa menjadi benteng para Ulama dan Negara serta bisa merangkul pemuda bangsa untuk turut aktif dalam melawan faham Radikal, dan juga harus selalu menebarkan dan mengajak kebaikan kepada pemuda bangsa agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja. Ujar Ketua PP GP Ansor Dalam membuka acara Diklatsar dan Amanat.

Selanjutnya, Ketua PAC GP Ansor kecamatan Plered, Murdiono Dalam krisisnya berpesan kepada kepengurusan PC GP Ansor yang baru, harus bisa bekerja sebaik-baiknya selama 2 tahun ke depan.

“Kita berfokus kedepan dengan Kaderisasi, Penguatan SDM Kader dan Peningkatan Sistem Teknologi Organisasi GP Ansor di Kecamatan Plered. Setelah dilantik ini kami Kepengurusan baru dan juga sedang berlangsung Diklatsar Banser Angkatan Ke I juga Rapat Kerja PAC GP Ansor Kecamatan Plered Masa Khidmat 2021-2023.”

Sedangkan, Sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Plered Sekaligus Panitia Acara Diklatsar Angkatan I dan Pelantikan GP Ansor Plered Masa Khidmat 2021-2023, Moh. Haqie Annazili berharap agar Ansor selalu menjadi garda terdepan Nahdlatul Ulama, bisa mengemban amanat sebaik-baiknya dan semoga acara Diklatsar ini Berjalan dengan lancar dan menghasilkan kader banser yang militan dan penuh dengan dedikasi untuk menjaga keutuhan NKRI dan Menjaga Ulama.

“Alhamdulillah Kegiatan Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Plered Masa Khidmat 2021-2023 dan Pembukaan Diklatsar berjalan dengan lancar diikuti 76 Peserta dengan mengikuti Protokol Kesehatan ,” tutupnya

Tampak hadir dalam acara pelantikan, Ketua Lembaga Dakwah KNPI Jawa Barat H. Nizar Maulana Malik, Ketua ISNU Kecamatan Plered Seda Ahmad Ziyad, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sukatani Daud Sulaiman serta Ketua dan Pengurus Badan Otonom lainnya (Pergunu, IPNU, IPPNU, Pagar Nusa, ) serta Tamu Undangan lainnya.

comments