PAC GP Ansor Cipongkor Kabupatén Bandung Barat menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke sejumlah rumah sakit dan puskemas

20

PAC GP Ansor Cipongkor Kabupatén Bandung Barat menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke sejumlah rumah sakit dan puskemas.
Bantuan APD yang diberikan terdiri dari hazmat suit berbahan spunbond dan sarung tangan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung Ketua Gugus Tugas PAC GP Ansor Cipongkor Cecep Mulyadi dan diterima Dokter Rustandi Ardiansyah salah satu Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Cililin Kabupaten Bandung Barat, Jumat (5/6).

Dokter Rustandi Ardiansyah mengapresiasi bantuan yang terus berdatangan mempercepat penanganan pandemi di wilyahnya.
Hal tersebut mencerminkan masih banyak pihak yang peduli dan saling membantu dalam menanggulangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Penyaluran bantuan APD ini merupakan salah satu upaya PAC GP Ansor Cipongkor untuk mendukung sarana perlengkapan rumah sakit, puskesmas dan fasilitas kesehatan bagi para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” kata Ketua PAC GP Ansor Cipongkor Asep Saepuloh dalam keterangan resminya, “Ini adalah bentuk dukungan dan kontribusi GP Ansor terhadap program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Wabah ini bukan hanya masalah pemerintah. Karena itu, diperlukan kerja sama dan saling bahu-membahu dari semua elemen dalam membantu menekan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 di Cipongkor , Cecep Mulyadi mengatakan, GP Ansor terus melakukan berbagai upaya dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi ini.
“Semoga, berbagai upaya yang telah dilakukan GP Ansor dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Kami juga terus mengajak masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin,” ujarnya.

comments