PAC dan Ranting GP ANSOR Kecamatan Anjatan Resmi Dilantik

350

Indramayu, 06 Agustus 2016

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Indramayu gelar pelantikan PAC GP ANSOR di Kecamatan Anjatan beserta para pengurus Ranting sewilayah Anjatan, di Kompleks Majelis Laa Tahzan Desa Wanguk Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Barat, PC Ansor Indramayu, PC NU Indramayu, Tokoh ulama dan pemuda di kecamatan Anjatan, serta H. Susanto selaku ASDA 2 mewakili Pemda Indramayu.

Ketua PC GP Ansor Indramayu, Miftahul Fatah mengungkapkan, jika kegiatan Pelantikan tersebut merupakan agenda organisasi PC GP Ansor Indramayu untuk melakukan konsolidasi struktur organisasi sampai ke tingkat desa.

“Pelantikan ini dalam rangka konsolidasi anggota GP ANSOR di Kecamatan hingga tingkat desa, serta melakukan kegiatan lainnya sampai hari minggu besok,” ungkapnya, Sabtu (06/08).

Dikatakannya, setelah kegiatan pelantikan tersebut selesai, akan dilanjutkan juga dengan melakukan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) GP Ansor Se-Kabupaten Indramayu yang dilaksanakan dari tanggal 5 hingga 7 Agustus 2016.

“Dalam kegiatan PKD atau Pelatihan Kepemimpinan Dasar tersebut akan diisi oleh instruktur dari PW GP Ansor Jawa Barat dan diikuti oleh seluruh pengurus GP Ansor seluruh Indramayu,” tandasnya.

Dengan dilantiknya pengurus GP Ansor di Kecamatan Anjatan hingga tingkat ranting tersebut, pihaknya berharap agar kader Ansor mampu memberikan respon produktif terhadap persoalan yang ada di desa dan bisa menjadi pelopor dalam pembangunan masyarakat desa. (Didi)

Sumber : cirebontrust.com

comments