Optimalkan Usaha Kaum Muda NU, Ansor Jabar Adakan Pelatihan Digital Marketing

138

Bandung, (ansorjabar online)
Era digital menjadi peluang bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan potensi pasar lebih luas. Pengembangan usaha saat ini, tidak cukup dengan menggunakan cara dan sistem konvensional.

“Salah satu kecendrungan model bisnis yang marak saat ini adalah dengan membuka toko online dan menggunakan media digital sebagai sarana penjualan dan promosi,” kata Edi Rusyandi Wakil Ketua Bidang Media dan Teknologo Informasi PW Ansor Jabar.

Mafhum atas kondisi demikian, dikatakan Edi, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Barat berencana akan mengadakan Pelatihan Digital Marketing, Kamis (08/06/2017), bertempat di Gedung Dakwah PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung, Kota Bandung.

Rencananya kegiatan tersebut akan diikuti oleh kader-kader muda NU Jabar yang telah memiliki garapan usaha. Adapun narasumber yang akan dihadirkan adalah Amar Rasyad, seorang pengusaha pelaku pemasaran online yang juga Presiden Ganesha Enterpreneur.

“Dengan menghadirkan ahli dibidangnya, mudah-mudahan ini jadi motivasi, membuka wawasan baru bagi para peserta untuk lebih memahami media-media pemasaran online dan teknik optimasi untuk mendongkrak usaha kader-kader NU yang sudah berjalan selama ini,” ujar Edi.

Sebagai tahap awal, menurut Edi, panitia hanya mengalokasikan kesempatan untuk 20 orang peserta. Kedepannya, program pelatihan digital marketing ini akan dilaksanakan secara berkala. (Moch).

Comments

comments