Optimalkan Layanan Kesehatan, UPZIS NU Kedokanbunder Gelar Sosialisasi Pengadaan Mobil Ambulan NU

Pengelola Zakat, Infaq, Sedekah (UPZIS) NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder menggelar sosialisasi pengadaan Ambulans bekerjasama dengan Jam’iyyah Mudzakaroh Fathul Mu’in dalam rangka mewujudkan kepedulian NU Care dalam bidang layanan kesehatan di Masjid Baitussolihin, Desa Kaplongan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/4).

“Alhamdulillah pada malam ini saya bersama saudara sekretaris Amin Hidayat bisa bersilaturrahim dalam rangka sosialisasi pengadaan mobil Ambulan NU Kedokanbunder di Desa Kaplongan, Kecamatan Kedokanbunder,” kata Jabidin Ketua UPZIS NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder.

Jabidin menuturkan pengadaan Ambulans ini merupakan salah satu program unggulan UPZIS NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder

“Mobil Ambulans NU Care merupakan wujud kepedulian NU Care dalam bidang layanan kesehatan.

Layanan kesehatan ini menjadi salah satu dari program unggulan UPZIS NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder,”

Jabidin berharap dengan menggelar sosialisasi ini dapat memperoleh dukungan dari masyarakat serta tokoh masyarakat agar pengadaan Ambulans ini cepat terealisasikan.

“Dana yang sudah terkumpul sampai malam ini baru tiga puluh juta, semoga dengan silaturrahim pada malam ini panjenegan semua berkenan berpartisipasi mensukseskan pengadaan mobil Ambulans NU Kedokanbunder,” pungkasnya.

Perlu diketahui kegiatan ini dihadiri oleh pengasuh, pengurus dan anggota Jam’iyyah Mudzakaroh Fathul Mu’in yang anggotanya terdiri dari Kecamatan Kedokanbunder dan Kecamatan Karangampel