Nurul Fatonah Apresiasi Kader Peduli Lingkungan

34

Ketua PW IPPNU Jawa Barat. Nurul Fatonah, mengapresiasi 27 Cabang IPPNU Jawa Barat yang sudah sangat antusias menyukseskan kegiatan orasi dan aksi pelajar peduli lingkungan. Pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena kader-kader di daerah siap menyampaikan pesan-pesan baik mengenai lingkungan khsusnya gerakan untuk mengurangi sampah plastik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kader-kader di cabang yang sudah sangat antusias untuk melakukan orasi lingkungan dan mengajak teman-teman yang lain untuk mengurangi sampah plastik.” Ujar Nurul Fatonah.

Kegiatan ini  serentak dilaksanakan pada peringat harlah IPPNU Ke-65 (2/03/2020) yang semula akan diikuti oleh 1.600 kader di Jawa Barat, Meningkat menjadi 1.700, hal ini tentunya membuat bangga pihak panitia karena disambut baik oleh kader di cabang.

“Kami haturkan terimakasih dan rasa bangga karena disambut dengan baik, juga semoga kegiatan yang dilakukan berdampak pada lingkungan. Minimal memberikan kesadaran pada teman-teman yang lain untuk mengurangi penggunaan plastik dan mengurangi jumlah sampah plastik.” Lanjut Nurul.

Ia juga berharap kegiatan ini tidak berhenri sampai disini saja. Akan tetapi terus berkelanjutan, sebagai komitmen bersama untuk mengurangi sampah plastik.

comments