Nahkoda baru, Solihin – Lia Cahyani Pimpin IPNU – IPPNU Padaherang

126

Pangandaran, ansorjabar online
Rekan Solihin dan Rekanita Lia Cahyani Ketua IPNU-IPPNU Padaherang 2019-2021 terpilih berjanji siap membawa Organisasi Pelajar yg merupakan Badan Otonom Nahdlatul Ulama lebih maju dan Progresif.

Hal itu itu disampaikan kepada ansorjabar.id pasca selesainya MAKESTA dan Konferancab IPNU IPPNU Kecamatan Padaherang di DTA Sabilul Huda Desa Sukanegara Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Sabtu – Minggu (7-8/9/2019).

“Ke depan IPNU Padaherang harus bisa mencetak Kader Yang Berilmu Amaliyah, Beramal Ilmiah, Berakhlakul Karimah, serta Berwawasan Global Yang Mampu Menjawab Problem di Era Milenial,” ujar rekan sholihin.

Ketua terpilih IPPNU Padaherang Lia Cahyani mengatakan, ke depan IPPNU Padaherang akan mencetak kader yang berakhlak karimah berlandaskan akidah aswaja NU, mandiri, loyal terhadap organisasi, dan selalu siap menjawab tantangan zaman. 

“Sudah saatnya ke depan kader IPPNU di Padaheranb bisa mandiri, untuk itu ke depan kita akan lebih banyak bekerjasama dengan beberapa Intansi untuk menyelanggarakan kegiatan guna mematangkan kemampuan yang dimiliki kader IPPNU hingga semua potensi kader dapat tereksplor,” ujarnya. 

Terpilihnya kedua Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU setelah dua hari satu malam berjalannya Masa Kesetian Anggota (MAKESTA) dan Konferensi ke-3 IPNU-IPPNU Padaherang Kabupaten Pangandaran. (Maftuh)

comments