NAHKODA BARU ANSOR RANTING MUNDU

NAHKODA BARU ANSOR RANTING MUNDU

KARANGAMPEL, Gerakan Pemuda Ansor adalah salah satu Badan Otonom (BANOM) NU yang dalam struktut organisasinya terbentuk dan terorganisir secara rapih dari Pimpinan Pusat (PP) sampai dengan Pimpinan Ranting (PR).
Pelantikan pimpinan Ranting adalah suatu legalitas keabsahan dalam organisasi untuk menjalankan kegiatan yang akan dilakukan, pada tanggal 4 september 2021 tepatnya pada hari sabtu malam ahad Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kec. Karangampel melantik ketua Ansor mundu yang bertempat di Masjid Nurul Huda Ds. Mundu. Pelantikan ketua ranting ansor oleh PAC ini menindak lanjuti hasil Musyawarah para tokoh NU dan toko masyarakat dan kepemimpinan ansor jatuh pada saudara Muhamad Amrin sebagai Nahkoda baru Ansor Ranting Mundu.
Ustd Jaedi selaku ketua DKM Masjid Mundu dan selaku toko masyarakat berharap penuh kepada ketua ranting ansor sekarang agar bisa menggerakan para pemuda-pemudi untuk aktif dikegiatan NU, beliau juga menyampaikan siap selalu mendukung program program yang di rencanakan, serta beliau berpesan jadi pemuda jangan minder karena latar belakang, karena semua punya kesempatan untuk mengabdikan dirinya kepada NU.
Ketua PAC Ansor Kec. Karangampel Makinun Amin sangat bersyukur sekali dengan pengukuhan ini karena ia yakin mundu adalah basis para kader NU yang militan dan yaqind mampu mencetak para kader kader terbaik.
Luqman SE. Selaku tokoh Muda NU, Pembina Ansor mundu sangat bersyukur sekali akhirnya muncul kader kader muda NU yang siap khidmah kepada NU dan beliau menitipkan pesan agar selalu semangat dan tetap menjaga angah ungguh (sopan santun) kepada para sepuh.
Kegiatan ini di tutup dengan pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh Ketua Rijalul Ansor Karangampel, dengan harapan semoga mendapat keberkahan dari para Muassis NU dan diakui menjadi Santrinya.

Sulkan

comments