MWC Tamansari: Ansor Ingin Tahu Umat, Kunjungi Kiai Kampung!

117

Tasikmalaya, Jumat (24/2), Ketua MWCNU Tamansari KH. Oman Abdurrahman ditemui dan dimintai nasihat di kediamannya oleh PAC Ansor yang dipimpin langsung Ketuanya Elan Hudayanto,S.IP.

Dalam kesempatan ini, Ketua MWC berpesan dan meminta agar Program Penguatan Keaswajaan jangan hanya di tingkat cabang, tapi harus menyisir sampai ke ranting.

“Ansor saat ini sudah lebih baik dan memiliki program yang sangat baik yaitu Penguatan Keaswajaan, tolong kegiatannya supaya diperluas sampai ke ranting-ranting.” Pesan Pimpinan Ponpes Raudhatut Ta’alum Cidahu ini.

Kiai juga memberikan nasihat dan motivasi kepada Ansor supaya bekerjasama dalam meningkatkan ekonomi masyatakat.

“Banyak yang meyakini semangat muda bisa merubah dan menggerakan, Ansor yang diisi para pejuang punya kekuatan untuk memberdayakan ekonomi umat bekerjasama dengan para Kiai dan tokoh masyarakat.” Nasihat Kiai.

Amaliyah NU harus terus dijaga dengan cara diamalkan dalam kehidupan sehari-hari “Saat ini, khususnya generasi muda jangan sampai melupakan dan meninggalkan Amaliyah tradisi NU, karena itu warisan Salafussolih para sesepuh dan Kiai-Kiai kita terdahulu.” Kiai Menambahkan.

Pesan terakhir yang disampaikan Kiai Oman agar Ansor terus melakukan silaturahmi dengan para Kiai, terutama kiai kampung yang kurang diperhatikan.

“Terus lakukan silaturahmi dengan para Kiai NU khususnya daerah Tamansari. Jangan karena sudah punya jabatan lupa dengan jasa para Kiai yang kesehariannya bertemu langsung dengan Nahdliyyin dan warga masyarakat secara umum.” Tutup Kiai Oman.

Rencananya, dalam waktu dekat, PAC Ansor juga akan melanjutkan silaturahmi ke Rois Syuriyah Tamansari, KH. Aceng Kurnia, Pengasuh Ponpes al-Ihsan Ciharashas. (CP)

Comments

comments