Musyawarah Pembangunan Gedung Aula MWC NU Krangkeng Tahun 2021

Musyawarah Pembangunan Gedung Aula MWC NU Krangkeng Tahun 2021

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Krangkeng menggelar musyawarah pembangunan Gedung Aula tahun 2021, yang bertempat di rumah KH. Badrudin Yuha Rois Syuriah MWC NU Krangkeng, Desa/Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (19/1/2021).

Musyawarah dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Krangkeng, Kyai Ubaidillah, dan dihadiri oleh Rois Syuriah, Ketua Tanfidziyah, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, serta Katib.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Krangkeng, Kyai Ubaidillah menerangkan, dilaksanakannya musyawarah terbatas tersebut bertujuan untuk mencari solusi penyelesaian masalah yang ada, terkait dengan Pembangunan Gedung Aula MWC NU Krangkeng yang proses penyelesaian pembangunannya tidak sesuai dengan rencana karena ada sesuatu hal.

“Secara khusus, musyawarah dilakukan karena pembangunan aula gedung MWC NU Krangkeng tidak sesuai dengan perencanaan selesai bulan desember 2020, karena suatu hal belum terlaksana,” terangnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris MWC NU Krangkeng yang juga sekretaris Majelis Alumni IPNU (MA IPNU) Kabupaten Indramayu, Amin Hidayat mengatakan, salah satu penyebab tidak selesainya rencana pembangunan gedung aula MWC NU krangkeng bulan Desember 2020 salah satunya karena adanya pelaksanaan pilkada serentak Kabupaten Indramayu, secara otomatis hal tersebut dapat menyita tenaga, pikiran para pengurus, panitia pembangunan dan warga NU

“Dengan semangat tahun baru 2021 dan terpilihnya pemimpin baru Indramayu, Insya Allah pembangunan bisa selesai bulan Maret 2021,” katanya.

Amin menambahkan, bahwa, penyelesaian pembangunan gedung aula MWC NU krangkeng tersebut didanai dari iuran para pengurus, iuran warga NU dan sumbangan lainya yang tidak mengikat.

Telah diketahui sebelumnya, sesuai dengan musyarawah pembangunan gedung yang digelar oleh MWC NU pada 13 September 2020 lalu, bahwa, pembuatan gedung yang menelan anggaran senilai Rp. 400 juta tersebut dimulai pada tanggal 1 Oktober 2020 dan ditargetkan selesai pada akhir Desember 2020 lalu.

Pada saat itu, Ketua MWC NU Krangkeng, Kyai Ubaidillah optimis, Pembangunan gedung akan selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam musyawarah.

“Target akhir 2020 InsyaAllah akan mampukami penuhi,” ucapnya.

comments