Moderatori Dialog Lintas Agama, Ketua GP Ansor Dorong Penyaji Bicara Nasionalisme, Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama di Kota Sukabumi

Moderatori Dialog Lintas Agama, Ketua GP Ansor Dorong Penyaji Bicara Nasionalisme, Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama di Kota Sukabumi

Kota Sukabumi, Selasa 23 Juli 2019 bertempat di Aula Toserba Selamat Sukabumi Jl. R.E. Martadinata No. 67-515, Kebon Jati Cikole Kota Sukabumi, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sukabumi meyelenggarakan Dialog Lintas Agama Kota Sukabumi.
Dihadiri langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sukabumi Agus Wawan Gunawan, Cecep Mansur, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Perwakilan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi, Kementrian Agama Kota Sukabumi, Perwakilan Umat Kristen dan Ormas serta berbagai Lintas Iman.
Kegiatan yang di pandu oleh Ketua GP. Ansor Kota Sukabumi, Sudar Fauzi mengarahkan para pemantik dialog agar terus mengingatkan dan memperteguh Nasionalisme, Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama di Kota Sukabumi.
Hasil dari dialog ini, semakin mempererat silaturahmi dan ada beberapa rekomendasi untuk terjalinnya kerukunan dan toleransi di Kota Sukabumi.
Di depan Kesbangpol, MUI, FKUB, Kemenag dan para pemuka Agama, Sudar Fauzi menambahkan, kedepan Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Sukabumi akan hadir dan memastikan terjalinnya silaturahim dalam hari besar keagaaman untuk menjalin kembali sendi-sendi persaudaraan dan kebangsaan.
Acara inipun di tutup oleh Ketua FKUB Kota Sukabumi Bapak Ade Munhiar.

comments