Minuman WoW Lemon dari Ansor Menemani Petugas Evakuasi Korban Longsor

70

Minuman WoW Lemon dari Ansor Menemani Petugas Evakuasi Korban Longsor

PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sumedang membagikan minuman bernutrisi “Wow Lemon” produk hasil karya kader PC GP Ansor Sumedang. Minuman perasan jeruk ini di bagikan kepada petugas pengevakuasi korban longsor Desa Cihanjuang Sumedang. Rabu, 13 Januari 2021.
Ketua PC GP ANSOR Kabupaten Sumedang Acep Kommaruddin Hidayat memimpin langsung aksi kemanusiaan bencana Longsor Cimanggung didampingi Kasat Korcab Banser Sumedang Andi dan Hervy Fauzi selaku wakil ketua bidang Ekonomi PC Ansor Sumedang.
“Kami akan terjun langsung di wilayah Cimanggung membantu apapun yang bisa kita lakukan, Banser Bagana dan kader Ansor Sumedang akan siap siaga membantu korban longsor, kami mengumpulkan bantuan pakaian dan juga makanan bagi korban longsor Cimanggung” ungkap Acep.
Sementara itu Hervy Wakil Ketua Bidang Ekonomi membawa produk unggulannya untuk di bagikan kepada petugas dan relawan yang bekerja mencari korban.

“Tadi kita membagikan minuman Wow Lemon produk buatan kami sendiri, kepada para petugas yang terus berupaya siang dan malam menemukan korban longsor di Cimanggung” ujar Hervy Fauzi.
Kegiatan memberikan minuman Wow lemon ini, merupakan upaya yang dilakukan PC GP Ansor Sumedang dalam berpartisipasi secara tidak langsung pencarian korban longsor Cimanggung.
“Kami berikan kepada sejumlah petugas yang kami temui di lapangan, baik itu daei unsi Basarnas, TNI, Polri dan juga para relawan, untuk menghilangkan dahaga serta daya tahan tubuh petugas selama di lapangan, karena Wow lemon ini merupakan air perasan jeruk fresh” tambah Hervy.
Selain membagikan minuman kepada petugas PC GP Ansor bersama dengan BAGANA Ansor, Banser dan Denwatser membuka posko serta memberikan sejumlah bantuan bahan pokok dan pakaian. @wow72project @ansor_sumedang

comments