Merapat Siang ini Ke Jalan Sancang, Ada Refleksi Akhir Tahun FKGMNU Membincang Arus Intoleransi dan Radikalisme

521

Bandung, (Ansorjabar Online)

Pada siang ini, Jum’at (30/12) pukul 13.00 Forum Komunikasi Generasi Muda Nahdlatul Ulama (FKGMNU) Jawa Barat menyelenggarakan tajuk acara Refleksi Akhir Tahun dengan tema membincangkan Arus Intoleransi dan Radikalisme Tahun 2016. Lokasi Acara bertempat di Jalan Sancang No. 8, Lodaya, Kota Bandung.

Sejumlah narasumber akan mengisi acara dialog ini, diantaranya : Eko Sulistyo (Deputi Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden RI), Sidharto Danusobroto (Wantimpres), Prof. Dr. Utang Suwaryo (Fisip Unpad), Amsar Dulamanan (Kornas FKGMNU), Deni Ahmad Haidar (Ketua PW Ansor Jabar), dan Wawan Gunawan (Koordinator Jakatarub)

Dalam rilis panitia, dialog ini bertitik tolak perjalanan demokrasi Indonesia dalam kurun tahun 2016 yang ditengarai semakin kentalnya aroma gerakan radikalisme dan praktek intoleransi.

“Apakah menguatnya gerakan radikalisme ini benar-benar berangkat dari argument teologis atau memang ada tujuan politik tertentu? Tentunya ini menarik untuk kita diskusikan. Bagi para aktivis pro demokrasi dipersilahkan dengan hormat untuk merapat di Sancang, kita diskusi bersama”, kata salah seorang pentolan aktivis FKGMNU Kurnia Permana Kusuma.

Bagi sahabat-sahabat yang punya waktu luang, manga merapat pada waktunya.  (Rus).

comments