Menyambut Kedatangan Habib Luthfi Bin Yahya, Banser Kota Sukabumi Petakan Lahan Parkir Untuk Jamaah.

Menyambut Kedatangan Habib Luthfi Bin Yahya, Banser Kota Sukabumi Petakan Lahan Parkir Untuk Jamaah.

Sukamekar, Sukaraja, Kab. Sukabumi 23 Juli 2019, Puluhan anggota Ansor Banser Kota Sukabumi beserta santri dan masyarakat terlihat membersihkan dan memetakan lahan parker untuk menampung jamaah dalam kegiatan Haul dan Milad Pesantren Judatul Uqba (PAJADA) pada hari Rabu Tanggal 21 agustus 2019, acara tersebut akan di hadiri oleh Maulana Habib Luthfi Bin Yahya dari Pekalongan.
Saat di konfirmasi Ketua GP Ansor Kota Sukabumi mengatakan, Alhamdulillah kami dari Ansor dan Banser Kota Sukabumi sangat merasa terhormat karena dipercaya dan dilibatkan dalam panitia kegiatan Haul dan Milad Pesantren Pajada ini, apalagi insyallah yang akan ahdir adalah Abah Habib Luthfi, Panglima Besar Banser tentu kami sangat mendukung.
Selain itu, PCNU Nahdlatul Ulama Kota Sukabumi juga dipercaya oleh Pesantren Judatul Uqba (PAJADA) ini juga untuk menyambut kehadiran Habib Luthfi dan mensukseskan acara tersebut.
Semoga kegiatan ini lancer, dan kita semua bisa hadir dalam keadaan sehat walafiat untuk bersilaturahim di kegiatan tersebut

comments