Menjaga kebinekaan, Komunitas Salim berkunjung Acara Natal Gkp Zypur Ujung Berung

206

Bandung(26/12/2016) -Komunitas Salim demi menjaga kebhinekaan dengan berkunjung perayaan Natal Di Gereja kriten Pasundan Zypur Ujung berung dengan tema”mari kita satukan segala perbedaan dengan kerendahan hati untuk mempererat tali persaudaraan” di Jl.Raya Ujung Berung Bandung.

Rangga selaku Kordinator Komunitas Salim mengatakan diadakan kunjungan ini sebagai menghargai perbedaan dengan kita mengunjungi kegiatan perayaan natal ini.
“Saya dan kawan-kawan mengadakan kunjungan untuk menjalin persahabatan serta persaudaraan dengan kegiatan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan oleh GKP Zypur Ujung Berung.

Pa Kestam selaku Majelis pembina GKP ujung berung menuturkan bahwa Perayaan Natal ini sebagai momentum untuk menjaga kebhinekaan dengan adanya keberagaman di negeri ini.
“Perayaan natal ini sebagai bentuk oleh Jamaah Gereja agar dapat menerima keberagaman dengan menjaga persaudaraan demi terciptanya binneka tunggal ika”ujarnya
Pa kestam berharap ke depannya para bapa dan ibu jemaah untuk bisa mendukung anak-anaknya untuk bisa terlibat dan aktif dalam kegiatan lintas iman agar bisa menanamkan toleransi kepada anaknya sejak dari dini.

Acara ini dihadiri oleh Tentara Zypur Serta wakil komandan dengan Rangkaian acarapun diiringi dengan penampilan dari berbagai adat budaya dari jamaah,Penampilan anak-anak gereja,Penampilan Remaja gereja serta Doa Refleksi tentang kebhinekaan yang dipimpin oleh Pdt.Budi.

comments