Suara Bedug Menggema di Tablig Akbar Ansor Kota Sukabumi

65

Sukabumi, (ansorjabar online)
PC GP Ansor Kota Sukabumi bersama Rampak Bedug Kota Sukabumi menyelenggarakan Tabligh akbar dengan tema “Meningkatkan Ukhuwah Dalam Ke Bhinekaan Dengan Meraih Keberkahan Ramadlan”. dilaksanakan di lapang Kantor Kelurahan Cisarua, Kota Sukabumi . Kamis, (26/5)

dengan Group Rampak Bedug ini binaan PC GP Ansor Kota Sukabumi, Besar harapanya akan menjadi tolak ukur bahwa budaya harus terus di lestarikan dengan kemasan yang berbeda mengikuti jaman hari ini namun tetap menjaga nilai nilai terdahulu, masih banyak yang menganggap bahwa bedug di agama islam adalah bid’ah namun nyatanya bahwa memang dakwah para Wali Songo terdahulu lewat budaya menjadi daya tarik maka hari ini Ansor membuktikanya.
Sahabat Wing Wing Suhendar selaku ketua PC GP Ansor Kota Sukabumi mengatakan , rampak bedug binaan PC GP Ansor Kota Sukabumi akan menjadi daya tarik tersendiri dalam berdakwah serta mengenalkan budaya leluhur kita yang harus kita jaga.

“lewat rampak bedug ini masyarakat akan lebih paham dan dapat mengenal Gerakan Pemuda Ansor itu seperti apa, dimana Ansor hari ini, karna ada beberapa pandangan negatif dari masyarakat yang di sebabkan karna ketidaktahuan mereka terhaap ansor, maka lewat acara ini kami Ansor serta Banser Kota Sukabumi mau menjawab ke galauan masyarakat khususnya masyarakat Kota Sukabumi “, tandasnya

Wing Wing Berharap Semoga ke depan PC GP Ansor Kota Sukabumi akan terus memberikan energi positif bagi kota sukabumi beliau berharap Ke depan acara rampak bedug ini di laksanakan secara continue melihat antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat serta pemuda di Kota Sukabumi.

Acara ini di hadiri wakil ketua PW GP Ansor Jawa Barat Sahabat Havidz Syutansyah beliau mengapresiasi acara Tabligh Akbar ini yang di padukan dengan rampak bedug, dimana Kegiatan seperti ini akan menjadi ciri khas GP Ansot Kota Sukabumi.

Selanjutnya Tabligh akbar ini di isi dengan Tausyiah langsung oleh wakil Rais Syuriah PCNU Kota Sukabumi KH. Asep Rahamatullah, dan santunan Kepada 99 Anak Yatim.

Comments

comments