Mengetuk Pintu Warga Untuk Mendapatkan Pintu Langit

70

BOGOR, (ansorjabar online) – Gerakan Pemuda Ansor dari Pengurus Anak Cabang Cisarua, Kab. Bogor bekerjasama dengan ERIF FARM,POLSEK CISARUA dan Pemerintah Desa Cibeurem mengetuk pintu-pintu rumah warga kampumg cibeurem yang terletak di Kampung Baru Sirem Desa. Cibeurem  Kec. Cisarua Kab. Bogor. Untuk membagikan bingkisan kebutuhan hari raya idul fitri. Kepada warga yang membutuhkan.

Menurut Kang Abah Deden, Ketua PAC Cisarua kegiatan ini bertujuan membatu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, guna memenuhi kebutuhan di hari raya, selain itu kegiatan ini bermaksud melaksanakan Dakwah Islam yang Ramah, Islam yang Rahmatan lill a’lamin.

Di era yang penuh dengan fitnah ini, terutama fitnah-fitnah yang di tujukan kepada para pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (BANSER), kita tidak harus melakukan hal yang sama atau dengan cacian, ini Ajaran yang di ajarkan Kiai-Kiai dan Guru-guru kita. karena Menurut Ketua Pengurus Cabang Ansor Kab. Bogor KH Abdullah Nawawi Mdz Berpesan kepada kami kader-kadernya “Gerakan kita gerakan Ahklaqul Qarimah bukan fitnatul mal’unah”. Pungkas Abah.

Selain itu menurut salah satu kader Ansor yang  juga terlibat dalam acara ini. drh. Moh Dwi Satriyo, dengan menggelar acara ini kita berharap di Ramadhan tahun ini kami mendapatkan lailatul qadar. Khusunya kepada semua yang terlibat di acara ini dan semua kader ansor dan banser dimanapun berada. Aamiin aamiin Allahumma aamin.

Selain membagi-bagikan bingkisan kebutuhan lebaran kepada para warga cibeurem, para pengurus Ansor PAC cisarua juga membagi-bagikan ta’jil kepda para pengguna jalan yang melintas di jalan raya cisarua puncak bogor.

Ini kali ke Dua para sahabat Ansor dan banser dari PAC Cisarua yg Alhamdulillah kegiatan sebelumnya dilaksanakan pada 10 juni atau 15 ramadhan,

Jalur puncak cisarua ini jalur rawan macet di khawatirkan banyak dari para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah bersama keluarga dan sanak saudaranya. Berangkat dari sinilah kami para kader ansor  Dari PAC Cisarua melaksanakan kegiatan ini lagi, karena salah satu sunah dalam berpuasa adalah menyegerakan berbuka ketika magrib tiba. Pungkas kang Abah. (Rendy Ucuf)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
91

Comments

comments