Menangkal Radikalisme GP ANSOR gelar Manakib dan Shalawat

27

Menangkal Radikalisme GP ANSOR gelar Manakib dan Shalawat

Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor Kota Bogor menggelar kegiatan dan Kajian di Majelis ta’lim Riyadhul Shalawat Kampung Patas, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pkl. 19.30 WIB  Kamis, (03/08/2017).
Disamping kegiatan Keansoran dan kebanseran yang telah terprogram seperti kaderisasi, dan Majelis Dzikir ini menjadi ajang silaturahim, Keluarga Besar NU dan Ulama di barengi dengan pembacaan manakib dan shalawat.

Rachmat Imron Hidayat biasa disapa Kang Rommy Ketua GP ANSOR Kota Bogor mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang biasa kita laksanakan satu bulan, kali ini kita gelar di Majelis Ta’lim Riyadhul Shalawat Kelurahan Ranggamekar, sebab Ansor ini tidak hanya ada di tingkat Kota tapi di wilayah pun memiliki kepengurusanya, salah satunya di Kecamatan Bogor Selatan.
“kenapa kita gelar acara ini di wilayah, salah satunya adalah membantu pemerintah kaitan dengan radikalisme. Dan baru-baru ini kami sudah melakukan diskusi dengan Walikota kaitan dengan masalah HTI dan setuju apa yang sudah diputuskan oleh pemerintah, bahkan kami akan terus memantau pergerakan HTI, khususnya di Kota Bogor”. ucapnya.

MDS Rijalul Ansor Kota Bogor diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Manaqib Syaikh Abdul Qodir Jailani (Jawahirul Ma’ani), Pembacaan Maulid Ratib Alhaddad.

“Selain program rutinitas ke Ansoran dan Banser, sekaligus mengukuhkan pengurus PAC Bogor Selatan yakni Endeng Asyari, acara yang di gelar bakda Isya ini, juga kami mengundang kepada Masyarakat di wilayah setempat dan bersilaturahim  Terlebih untuk seluruh Kader GP. Ansor”. Pungkasnya.
Kegiatan ini di hadiri Kapolres Bogor Kota, Kapolsek Bogor Selatan, Seklur Kelurahan Ranggamekar dan diikuti oleh PC. GP. Ansor Bogor Selatan dan PAC, Ust. Iwan sebagai pimpinan Majelis Riyadhul Shalawat, Ulama, dan Jaamah Majelis Riyadhul Shalawat Kelurahan Ranggamekar.

Comments

comments