Melawan Corona, GP Ansor Tenjo Salurkan Bantuan Masker Medis

35

Melawan Corona, GP Ansor Tenjo Salurkan Bantuan Masker Medis

TENJO – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Tenjo pagi ini menyelurkan bantuan masker medis hasil kerjasama PP GP Ansor bersama produsen Aice krim dan kantor staf Presiden RI tersebut diserahkan kepada pemerintah Kecamatan Tenjo.

Penyerahan masker medis berlangsung di halaman kantor Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, pada Senin (18/01). Dalam momen tersebut, GP Ansor dan Banser bersama Muspika Tenjo junga melaksanakan apel bersama yang di pimpin langsung Camat Tenjo.

Sekertaris GP Ansor Kecamatan Tenjo Achmad Faizuddin yang mewakil ketua PAC GP Ansor. Ia mengatakan, penyerahan masker medis secara langsung diterima oleh Camat yang didampingi sekcam Tenjo.

“Penyaluran bantuan masker juga dilaksanakan dibagikan kepada masyarakat dan kepengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat di bagikan bersama satpol PP kec. Tenjo, “jelasnya.

Faiz menuturkan, penyerahan masker sebagai bentuk GP Ansor Kec. Tenjo ingin ikut andil dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kec. Tenjo.

“Memang jika dilihat data kec. Tenjo ini bisa dibilang rendah terkait penyebaran covid-19, beberapa hari lalu wilayah Tenjo menjadi zona merah tapi Senin ini kita sudah kuning itu pun hannya terindikasi hanya 1 orang, “menurutnya.

Walau begitu. Ujar Faiz, bukan berarti kita lemah dan tidak waspada, karena ini pandemi apalagi kita berada di perbatasan kabupaten Bogor dengan Tangerang.

“Penyaluran masker ini juga akan dilakukan ke beberapa Ponpes di Kec. Tenjo sesuai stok bantuan masker yang diterima juga sebagai bentuk mengingatkan akan terus tetap waspada pandemi Covid-19, “pungkasnya. (MGA)

comments