MDS RIJALUR ANSOR KOTA SUKABUMI hadiri MURAJA’AH dan Do’a bersama di KODIM 0607 KOTA SUKABUMI

20

KODIM 0607 Kota Sukabumi mengundang, MDS RIJALUR ANSOR KOTA SUKABUMI dan KELOMPOK KHATMIL QUR’AN Kota Sukabumi, acara ini laksanakn di masjid AREA KODIM 0607 kota sukabumi serta di hadiri pula oleh KETUA RAIS PC NU Kota Sukabumi K.H.Ahmad fauji dan WAKIL KETUA RAIS K. H. Asep rahmatullah.
Tidak nampak seperti biasa acara murajaah dan do’a bersama ini menempatkan waktu 17.17.17 acara menjadi agenda penting khususnya bagi TNI di seluruh INDONESIA untuk menjadi indonesia lebih kasih sayang.

Pengisian tausiyah di isi oleh wakil ketua rais PC NU kota sukabumi K. H. ASEP RAHMATULLAH.”adanya kita disini atas perjuangan para pejuangan terdahulu,saya sangat terharu mereka yang berjuang akan bangga karena syukuran HUT RI ini dengan do’a bersama ini akan menjadi salah satu do’a bagi mereka, hal ini akan menjadi pandangan yang positip serta menjadi rutinitas bangsa indonesia khususnya agama islam di indonesia,yang harus di pertahankan ialah PBNU
( PANCASILA, BHINEKA TUNGGAL IKA, NKRI, dan UNDANG UNDANG 1945).
yang memimpin acara do’a bersama ini di kemas dengan konsep KHATAMAN ALQUR’AN USTADZ ROYANI masih pengurus PC NU Kota Sukabumi.
Begitu khidmahnya khataman qur’an kemasan konsep acara dari do’a beraama ini begitu luar biasa

Menurut sahabat wing wing selaku ketua PC GP ANSOR kota Sukabumi mewakli prakata MDS RIJALUR ANSOR Kota Sukabumi “acara ini begitu luar biasa tidak seperti biasanya namun di konsepan acara murajaah dan do’a bersama ini di konsep dengan khataman qur’an ini kan sangat jarang sekali, ini akan menjadi sekala prioritas AGENDA TAHUNAN TNI ke depan di setiap HUT RI selanjutnya”.

Jahid

Comments

comments