Masyarakat Antusias sambut PKD Ansor dan DIKLATSAR Banser Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pangandaran

531

Pangandaran – Berawal dari silaturahmi Ketua Panitia Pelaksana PKD Ansor dan Diklatsar Banser PC Ansor Kab. Pangandaran dalam acara pengajian yaumul ijtima MWC NU Langkaplancar; kemudian PKD DIKLATSAR direncanakan akan digelar di Pondok Pesantren Alhamidiyah Langkaplancar Kab. Pangandaran.

Gotong Royong Masyarakat terlihat dalam menggalang kebutuhan-kebutuhan untuk terselenggaranya kegiatan, terutama kebutuhan Konsumsi Kegiatan, sehingga Tim Komsumsi diselesaikan oleh masyarakat setempat.

Ketua Pelaksana Aa Jenal Abidin mengatakan Sejumlah 45 Peserta PKD dan 113 Peserta Diklatsar yang mampu bertahan sampai prosesi kegiatan selesai, kegiatan ini dilaksanakan dimulai dari hari jum’at s/d minggu Tanggal 24 s/d 26 Februari 2017, paparnya.

Hadir dan memberikan sambutan yang baik dalam kesempatan Pembukaan Acara tersebut mewakili Bupati Pangandaran dari Unsur Pemerintah Kab. Pangandaran; Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Ham; Kepala Bagian Kesejahtraan Rakyat; PW Ansor; PCNU; MWC NU; Para Pimpinan Ponpes dan Sejumlah para Kyai.

Alhamdulillah Acara PKD dan DIKLATSAR berlangsung dengan Khidmat dan berjalan dengan baik, semoga terlahir para kader Ansor dan Banser yang berkomitment menjaga Islam Ahlussunah Waljamaah dan mengawal Negara Kesatuaan Republik Indondsia (NKRI), Kata Encep Najmudin. (/JA)

Comments

comments