Masjid Jami Baitul Muttaqien, Mengadakan Vaksinasi Desa tenajar kidul

Masjid Jami Baitul Muttaqien, Mengadakan Vaksinasi Desa tenajar kidul

INDRAMAYU – Ikatan Pemuda Masjid (IPM) bersama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Muttaqien, PAC Ansor Kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu gelar Vaksinasi massal yang di peruntukan bagi mayarakat sekitar pada Sabtu, (23/10).

Kegiatan Ini Awal Mulanya Ide Dari Salah Satu Pengurus IPM (Ikatan Pemuda Masjid) Baitul Mutaqien Sahabat Lihan, Mengadakan Vaksinasi. Alhamdulillah Dapat Respons Positif Dari Masyarakat Sekitar.

Masyarakat Bisa Mengenal Arti Sebuah Menjaga Kesehatan, Kegiatan Ini Baru Tadi Siang Dilakukan Antusias Masyarakat Menjadi Salah Satu Kebanggaan Pengurus Dkm Masjid Baitul Muttaqien karna Dapat Mengenal Pentingnya Menjaga Kesehatan.

Sabda nabi العقل السليم في الجسم السليم
Artinya “Akal Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang kuat. ”

Kesehatan Itu Sangakat Penting Bagi Manusia, Karena Menjaga Kesehatan Hukumnya Wajib. Baik Kesehatan Secara Pribadi, Kesehatan Bagi Orang Lain Maupun Lingkungan, Lebih lebih Dalam Rumah Tangga. Allah berfirman قوانفسكم واهليكم نارا Artinya “Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka. ”

Salah satu upaya kita menjaga kesehatan. Kesehatan merupakan karuniya yang harus kita syukuri, ini bentuk ikhtiar kita dan berdoa kepada allah swt.

Sholawat tibil qulub

أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا
وَعَافِيَةِ الأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا
وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا
وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِهِ وَبَارِكْ وَسَلِّمْ.

Visi kami menjadikan masjid sebagai sentra kegiatan untuk kegiatan kegiatan guna membantu kebutuhan masyarakat umum, salah satunya adalah kegiatan vaksinasi covid-19,” ungkap Lihan, Ketua IPM, muda mudahan kita semua selalu di berikan kesehatan.

comments