Mantapkan Kaderisasi di era New Normal, Ansor temui Dirut RSUD Sumedang

61

Mantapkan Kaderisasi di era New Normal, Ansor temui Dirut RSUD Sumedang

Sumedang – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Sumedangmenemui Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang, DR. H. Aceng Solahudin Ahmad di ruang kerjanya, Jum’at (3/7/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi ke beberapa lembaga, unsur, OKP yang ada di Sumedang, dan lain-lain, termasuk didalamnya unsur dari kesehatan (RSUD), setelah beberapa bulan terakhir berjarak akibat pandemi Covid-19.

“Ini merupakan agenda kunjungan yang kesekian kalinya yang kami lakukan kepada berbagai unsur sejak adanya pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19,” kata ketua PC GP Ansor Sumedang, Acep Komarudin.

“Meski sempat tertunda, tapi tidak menyurutkan semangat sahabat-sahabat,” kata Acep menambahkan.

Hal yang sama dikatakan Sekretaris PC GP Ansor Sumedang, Saepul Hamdan.

“Pertemuan tadi membahas pelaksanaan kegiatan Kaderisasi yang sempat tertunda akibat mewabahnya virus Corona. In syaa Allah dalam waktu dekat kami akan merilis waktu pelaksanaan kaderisasi ini,” kata epul, panggilan akrab Saepul Hamdan.

Epul juga mengatakan bahwa sesuai arahan Dirut RSUD Sumedang, setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PC GP Ansor Sumedang harus memenuhi protokoler kesehatan New Normal, semial memakai masker, jaga jarak, dan lain sebagainya.

Sementara, DR. H. Aceng Solahudin Ahmad menyambut baik kedatangan Pengurus PC GP Ansor Sumedang ini.

“Dalam waktu dekat sahabat-sahabat Ansor Sumedang akan menggelar kegiatan pengkaderan. Pasti kami support, asalkan tetap dengan menggunakan protokoler kesehatan yang telah ditentukan” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PC GP Ansor Sumedang yang di dampingi oleh beberapa Wakil Ketua, Sekretaris, dan Banser Sumedang.

comments