Manaqib, Mengenang Jasa Perjuangan Ulama NU

111

Kota Sukabumi (ansorjabar online)
Manaqib Alm. Mama KH.Ahmad Junaidi Pendiri Pondok Pesantren Miftahusaadah Kota Sukabumi yang Sekarang di Pimpin oleh Mama KH. Abdullah fauji hari ini menjabat sebagai ketua Rais syuriah PC NU Kota Sukabumi. Senin (15/05/2017)

Haol ini hadiri langsung oleh jajaran BANOM NU dari mulai MUSLIMAT NU, FATAYAT NU, GP ANSOR, IPNU, IPPNU, PMII, semua jajaran para ketua Banom NU hadir semua serta untuk lebih khidmat acara ini di Pimpin Ketua Tanfidziyah NU Kota Sukabumi KH.Ahmad Nawawi Sadili dan Tausiyah di isi oleh Abuya Pimpinan Pesantren Annidhom.

Serta hadir dari pimpinan wilayah GP Ansor jawa barat wakil ketua sahabat Havidz Syutanstah. S.H.i, dalam rangkaian manaqib Alm. Mama KH. Ahmad Zunaidi di hadiri langsung Rais Syuriah PWNU Jawa Barat.

Dalam isi Tausiyahnya Mama Annidhom Memberikan Amanah,

“Bahwa kepada para kyai NU harus tetap ikhlas dalam mengamalkan ilmunya serta metode salafi harus di kembangkan dalam bidang ilmu nahwu sharaf, Kota Sukabumi harus di pimpin walikota berikutnya harus dari NU mari kita mulai rapatkan barisan” paparnya

Ketua Dewan Penasihat PC GP Ansor Kota Sukabumi Drs Usep Ubaidillah Memberikan Pandangan.

“Perjuangan NU pada waktu itu NU di kota Sukabumi begitu banyak menghabiskan keringat untuk membesarkan NU, dengan adanya manaqib Alm Mama KH. Ahmad Junaidi mengenang perjuangan NU serta hidupnya pada waktu itu, ke depan NU dekat dekat ini harus mulai fokus mengisi liding sector walikota berikutnya harus dari NU.

Tausiyah di isi juga dari Rais syuriah PWNU, dalam tausiyah beliau memamaparkan

“merugilah diri serta celakalah dalam melangkah jika lupa pada Allah SWT, hari ini mereka saling mengadu domba karena berbeda ideologi mudah mengatakan salah, dalam bergerak harus di barengi dengan rasa syukur apa itu hasilnya wujudkan islam rahmatan lilallamin yang gemah ripah loh jinawi kita semua harus menjadi insan yang simpati pada agama”.

Comments

comments