Majlis Qhod Dhoqot dan Riyadhun Nur bekerjasama dengan PAC GP Ansor Caringin akan gelar Doa bersama untuk Negeri

Majlis Qhod Dhoqot dan Riyadhun Nur bekerjasama dengan PAC GP Ansor Caringin akan gelar Doa bersama untuk Negeri

Bertempat di Kampung Cisalopa, Desa Pasir Buncir Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor menggelar acara pengajian Muhasabah untuk Negeri.

Acara yang bekerja sama dengan Majlis Qhod Dhoqot, Majlis Riyadhun Nur dan Majlis disekitaran wilayah Desa Pasir Buncir ini juga akan turut dihadiri oleh Ketua MWC NU Kecamatan Caringin, Takmir Masjid, beberapa Pengurus PAC GP Ansor, Banser, Fatayat, Muslimat serta Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU)-Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPPNU) Kecamatan Caringin.

H. Irfan Mahdi selaku ketua panitia menyampaikan kepada Ansor Jabar Online bahwa Kegiatan ini di inisiasi oleh para Habaib, Kiai juga Ulama yang menginginkan persatuan dan kesatuan. Sehingga terciptanya Ukhuwah Wathoniyah diantara sesama anak bangsa.

“Semoga ke depannya Muhasabah untuk Negeri ini bisa menjadi benteng dalam menangkal gerakan radikalisme dan terorisme yang kini kian menjamur,” kata H. Irfan yang juga sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Caringin dalam sambutanya.

Di samping itu, Muhammad Ruslan Kasatkorcab Banser Kabupaten Bogor juga menambahkan, siap ikut mengamankan jalannya kegiatan yang positif ini. Bahkan ia menghimbau semua kader Ansor dan Banser yang ada di Kabupaten Bogor untuk dapat hadir dan meramaikan kegiatan tersebut. (Azizian)

comments