LSN Region 3 Seru Sampai Akhir

34

Liga Santri Nusantara Region 3 Jawa Barat yang digelar di Stadion Maleber telah memasuki partai terakhir. Lima Tim dari 8 kesebelasan masih menetukan takdirnya sampai pada partai terakhir.

Di Grup A, Alqonaah akan berhadapan dalam partai hidup mati dengan Dar el Rahman yang sama sama bermodalkan dua kemenangan. Dar el Rahman diuntungkan dengan unggul selisih gol. Bilamana partai berakhir seri, maka Dar el Rahman akan melaju ke final.

Sementara Grup B berlangsung lebih ketat setelah Miftahul Ulum bermain imbang dengan Nurul Fauzi dan Nurulhuda menang 2-1 atas Babakan Jamanis Pangandaran.

Melihat partai sebelumnya, dimana Nurulhuda imbang tanpa gol melawan Nurul Fauzi dan Babakan Jamanis takluk oleh Miftahul Ulum, maka sudah dipastikan Babakan Jamanis keluar dari persaingan merebut tiket final dari Grup B. Sementara itu Nurul Fauzi yang bermodalkan 2 point harus menunggu hasil dari pertandingan Nurulhuda melawan Miftahul Ulum.

Menjadi menarik karena Miftahul Ulum selain meniliki nilai sama dengan Nurulhuda juga memiliki selisih gol yang juga sama.

Dan apabila pertandingan berakhir seri, maka akan menjadi menarik karena melihat hasil pertandingan antara Nurul Fauzi melawan Babakan Jamanis.

Siapakah yang akan menggenggam tiket menuju Stadion Galuh Ciamis? Nantikan hari ini

Idham

Comments

comments