Lomba Fashion Show Meriahkan Peringatan HSN PCNU Kota Cirebon

109

Cirebon, Menyongsong Hari Santri Nasional 2019, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Cirebon menggelar rangkaian kegiatan dengan mengadakan beberapa lomba, salah satunya adalah Fashion Show Santri yang dilaksanakan di halaman kampus Universitas Nahdlatul Ulama Kota Cirebon, Minggu (20/10).

“Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional yang dilaksanakan oleh PCNU Kota Cirebon yang sebelumnya sudah dimulai dengan lomba hadroh dan futsal pada hari Sabtu (19/10) kemarin”, ujar Kang Ahmad Banna selaku ketua pelaksana HSN 2019 PCNU Kota Cirebon.

Jumlah peserta yang mengikuti lomba Fashion Show ini sebanya 44 peserta yang terdiri dari Pelajar, Santri dan Mahasiswa yang tersebar di Kota Cirebon. Adapun yang menjadi juri pada lomba ini yaitu Ibu Cici dan Susi dari Citra Mikala Batik dan Bapak Sandi dari Vivo yang merupakan sponsor kegiatan lomba fashion show HSN ini.

“Dalam lomba Fashion Show, ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian diantaranya adab, pose, ekspresi muka, tehnik langkah serta busana. Adapun tema yang diusung yaitu “Inovasi Santri untuk Negeri”, dimana santri itu syar’i, menutup aurat, berjiwa nasionalis dan mempunyai banyak inovasi”, Ujar koordinator lomba fashion show ini.

Pemenang lomba fashion HSN 2019 yang digelar oleh PCNU Kota Cirebon tersebut akan diumumkan oleh panitia pada tanggal 26 Oktober 2019 dalam acara puncak peringatan HSN 2019 di depan Gedung BAT Kota Cirebon.

Kontributor : Adrian Fauzi Rahman

comments