logo ansor di warnai anak paud se kota sukabumi

67

Untuk memeriahkan acara gema sholawat kecamatan bersholawat Gerakan Pemuda Ansor kota sukabumi serta banser kota sukabumi mengadakan acara perlombaan sebelum acara Gema sholawat di langsungkan.

Sebagai acara pembuka dalam ansor kecamatan bersholawat dengan tema ANUGRAH ALAM ANUGRAH SHOLAWAT, acara ansor bersholawat ini banyak bajar UKM dari mulai stand MOTOR kredit motor ansoruna, ABA TOUR TRAVEL umrah, DLL.
acara yang di laksana sebelum pembukaan adalah perlombaan MEWARNAI TINGKAT PAUD SE KOTA SUKABUMI dan lomba sholawat antar pondok pesantren.
Sahabat ketua ansor menegaskan “hari ini ansor serta banser kota sukabumi akan membuat suasana dingin kembali dengan ramainya pembubaran ORMAS yang radikal,ansor serta banser kota sukabumi mengadakan perlomban ini agar suasana menjadi agak tenang tapi tetap di acara inti akan terus menginformasikan akan bahayanya organisasi radikal, kalau ansor serta banser yang insya allah saya jamin PC Gp Ansor kota sukabumi serta BANSER tidak akan terjadi, semoga masyarakat semakin tersentuh dengan hadir nya ansor bersholawat ini”.
Gema sholawat di lantun kan di iringi musik rampak bedug musik jalanan yang di bina oleh PC GP ANSOR kota sukabumi menjadi momen yang menarik masyarakat banyak.
Tausiyah di isi dari pengurus NU kota sukabumi K.H.YUSUF dalan tausiyah beliau menegaskan “siapa saja yang merongrong serta memecah belah bangsa maka mereka harus sadar bahwa negara serta UUD 45 dan PANCASILA di hasilkan dari ijtihadnya para U’lama,maka jika mereka yang masih berpikiran radikal mari berpikir jernih jika memang masih tidak bisa di ajak berkompromi maka jawabanya LAWAN mereka yang ingin memecah belah bangsa”.
Melodi musik memang lah indah tapi lebih indah bersholawat serta membangun alam menjadi lebih baik. “SUTTTT JANGAN BERISIK MARI RAMAH RAMAH”.

Jahid

Comments

comments