Lembaga GP Ansor Rumuskan Program Unggulan

44

Purwakarta, ansorjabar online- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta Gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Villa Honey, tepatnya di Desa Nagrog, Wanayasa, Purwakarta, Sabtu, (5/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan semala dua hari kedepan ini untuk membahas program-program unggulan lembaga GP. Ansor selama akhir tahun kepengurusan.

Ketua GP. Ansor Kabupaten Purwakarta, Muhammad Mahmud mengatakan bahwa rakercab ini akan di fokuskan pada program lembaga ansor, sehingga kedepan lembaga ansor dapat berjalan dan memaksimalkannya.

“Salah satu program unggulan di lembaga ekonomi dan pemberdayaan yakni akan memaksimalkan dan melakukan pemberdayaan UKM. Agar kedepan terciptanya kemandirian organisasi,” ujarnya Mahmud.

Selain itu, ia juga akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, seperti Koprasi, Dinas Tenaga Kerja sehingga terbangunnya sinergitas dan lembaga tersebut berjalan maksimal.

“Kita akan memaksimalkan semua lembaga untuk melakukan kerjasama dengan berbagai pihak,” tegasnya.

Sementara, Sekretaris GP. Ansor Purwakarta Wahyudin atau yang akrab disapa Aweng menuturkan bahwa rakercab ini diharapkan dapat menghasilakan program yang realistis untuk menjawab isu-isu yang berkembang.

“Kita mesti mampu memperkenalkan Ansor serta ideologinya untuk para generasi milenial serta program yang mampu menjawab di era post truth, dan era digital,” tandas Aweng. (nas)

comments