Laksanakan Raker, PMII Kabupaten Bogor Gagas Kepengurusan yang Solid

306

BOGOR – Rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang dilaksanakan di Sekretariat PMII cabang Kabupaten Bogor berjalan dengan lancar.

Raker yang bertujuan untuk merumusakan program kerja bagi setiap divisi kepengurusan baik itu cabang dan komisariat, diawali dengan mengklarifikasikan nama dan jabatan di setiap pengurus oleh Ketua PMII Cabang Kabupaten Bogor Husnul.

Husnul mengungkapkan, Setelah penentuan kelompok rapat kerja dibentuk dalam dua kelompok yakni kelompok pengurus internal dan pengurus eksternal.

“Pengurus internal merupakan pengurus yang mencakup kegiatan internal PMII sedangkan kelompok eksternal  memegang kegiatan eksternal PMII,” katanya Sabtu (24/12).

Lanjut Husnul, Setelah masing-masing bidang dan biro merapatkan rancangan-rancangan program kerjanya, masing-masing bidang dan biro memaparkan rancangan-rancangan tersebut untuk kemudian ditetapkan bersama.

“Karena ini merupakan langkah yang baik bagi kedepannya PMII Cabang Kabupaten Bogor,” jelasnya

Husnul menambahkan, tidak hanya acara raker saja yang digelar haul mantan Presiden Republik Indonesia KH Abdurahman Wahid (Gus Dur) ketujuh turut dilaksanakan di Sekretariat PMII Cabang Kabupaten Bogor ini.

“Karena beliau (Gus Dur.red) adalah panutan kami, dan beliau tak pernah berhenti menanamkan nilai-nilai toleransi dan plura­lisme selama hidupnya,” tukasnya.

Pantauan dilapangan, acara Raker PMII Cabang Kabupaten Bogor dan haul KH Abdurahman Wahid yang ke tujuh, turut  dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kota Bogor,  pemred Metropolitan, pengurus komisariat , serta para alumni PMII Kabupaten dan Kota Bogor.

(Fithria Alawiyah)

 

comments