Laksanakan Pelantikan, IPPNU Jabar Deklarasikan Pelajar Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

307

Bandung, (AnsorJabar Online)
Setelah resmi dilantik, PW IPPNU Jawa Barat menggelar seminar sekaligus Rapat Kerja Wilayah (RAKORWIL). Sabtu 18/03/2017.

Ada beberapa rangkaian kegiatan digelar dalam acara pelantikan PW IPPNU, yaitu Seminar Anti Kekerasaan Perempuan dan Anak, Seminar Masterplan Kepemudaan, dan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL).

“Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangkaian acara pelantikan diantaranya yaitu: Seminar Anti Kekerasan Perempuan dan Anak, yang akan di isi oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Imas Masyitoh M. Si , Kemudian Seminar Masterplan Kepemudaan yang akan di isi oleh ketua DPD KNPI Jawa Barat, H. Saca Suhendi M.Ag . Ujar Ani Ramayanti, Ketua Pelaksana.

Adapun Kedua acara seminar tersebut diselenggarakan di dua tempat. Seminar Anti Kekerasan Perempuan dan Anak digelar di Kantor Gubernur Jawa Barat. Sedangkan seminar Masterplan Kepemudaan digelar di Kantor PWNU Jawa barat.

“Karena keterbatasan waktu, seminar ini digelar di dua tempat, Pertama di Kantor Gubernur Jawa barat. Kedua di Kantor PWNU Jawa barat”. Sambung Ani.

Sedangkan untuk acara yang terakhir yaitu RAKERWIL , akan digelar di Kantor PWNU Jawa Barat.

“RAKERWIL rencananya akan digelar setelah selesai Seminar Masterplan Kepemudaan di Kantor PWNU Jawa Barat”. Tutup Ani.(Rokib)

Comments

comments