Lailatul ijtima PAC GP Ansor Cileunyi

9

Lailatul ijtima PAC GP Ansor Cileunyi

Kamis, ( 25/02 ) bertempat di aula Ponpes Attamur Desa Cibiru hilir GP Ansor Cileunyi mengadakan kegiatan rutinan bulanan yaitu Lailatul ijtima.
Tema acara kali ini dalam rangka menyambut Harlah NU dan memperingari isra mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Lailatul ijtima kali ini Ranting Cibiru hilir menjadi tuan rumah, Acara di isi dengan tawasulan, pembacaan Kitab Maulid Simtudduror, ceramah, doa dan di tutup dengan ramah tamah. Acara semakin khidmat karena bertepatan dengan jadwal rutinan pengajian Ponpes Attamur yang dihadiri para santri.

“Saya sangat gembira dan bangga dengan Ansor, Banser dan warga NU umumnya khususnya Cileunyi karna semakin terlihat solid dan aktif baik dalam kegiatan ke agamaan, sosial dan ke masyarakatan “ungkap Kyai Samsudin AK selaku pimpinan Ponpes Attamur, Ponpes Attamur pertama berdiri dengan merangkul anak- anak jalanan, pengamen dan lainnya ungkap beliau dalam sambutannya.

Dalam sambutan lainnya Ust Dede Abdul Kholik selaku pembina Ansor sangat berterima kasih kepada Ponpes Attamur dan pemerintahan setempat yang di wakili Kyai Dudang Al-Ghazali, bahkan beliau Kyai Dudang Al-Ghazali yang juga sebagai dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di UIN Bandung menyambut gembira dan memberi motivasi kepada sahabat-sahabat Ansor, Banser, untuk lebih berperan aktif membangun negeri dalam berbagai aspek termasuk menjadi bagian dalam kegiatan ekonomi demi kemajuan umat khususnya Nahdliyin.

Nasihin

comments