Lagi, GP Ansor Garut Akan Laksanakan PKD dan Diklatsar Dengan Peserta 500 Orang

605

Garut, AnsorJabar Online,- Setelah melaksanakan Rapat Kordinasi Cabang I (25/1) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor melaksanakan rapat untuk membentuk tim instruktur yang dilaksanakn di pesantren Al halim, Tarogong Kaler (9/2)

Sebagaimana yang diamanatkan peraturan organisasi GP Ansor. H. Subhan Fahmi selaku Ketua Dewan Instruktur GP Ansor Kabupaten Garut mengatakan sesuai dengan PO, Ansor harus membentuk tim instruktur yang secara otomatis di ketuai oleh wakil ketua bidang kaderisasi.

“Sesuai dengan PO sekurang kurangnya tim instruktur berjumlah sembilan orang dan ketentuan mengenai orangnya diatur dengan jelas dan tegas di PO. Salahsatunya harus sudah PKL”. Terang Fahmi yang juga Wakil Ketua bidang kaderisasi PW Gp Ansor Jawa Barat.

Ketua Tim Instruktur PC GP Ansor Kabupaten Garut, H. R. Mochammad Romli dalam arahannya mengatakan ” Tim Instruktur akan bergerak cepat mengawal dan melaksanakan kaderisasi sebagai amanat organisasi. Setelah Rakorcab kita akan mengelaborasi dalam bentuk kegiatan PKD dan Diklatsar” ujar Romli.

Lanjutnya PKD dan Diklatsar akan dilaksanakan pada 24 sampai dengan 26 Februari. ” tempatnya di Pesantren Al Halim untuk diklatsar dan PKD di Pesantren Jawiyah, yang sudah konfirmasi 346 Orang. Mudah mudahan tercapai 500 orang untuk PKD dan Diklatsar” ujar nya.

Comments

comments