Kyai Juhadi Resmikan Klinik Kesehatan NU

401

ANJATAN – Kabar gembira bagi pemilik kartu Nahdlatul Ulama (kartaNU), pasalnya klinik kesehatan NU Kecamatan Anjatan yang baru saja diresmikan Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) KH Juhadi Muhammad itu akan diberikan potongan harga yang besar.

Hal itu terungkap dalam agenda peresmian klinik yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Dedi Rohendi, Asda 2 Setda Kabupaten Indramayu H Susanto dan jajaran pengurus MWC serta PAC GP Ansor Kecamatan Anjatan.

KH Juhadi bangga melihat MWC NU bisa melakukan program strategis yang belum dilakukan sebelumnya, apalagi pemilik kartaNU akan diberikan discount cukup besar jika berobat di klinik yang berada di Desa Kedungwungu tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi program yang diyakini akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Anjatan dan sekitarnya. Pemilik kartu NU atau KartaNU akan diberikan diskon saat berobat di klinik yang diberi nama Khasanah Medika NU tersebut,” kata dia

Kyai Juhadi menambahkan, program kesehatan kini tengah menjadi salah satu program prioritas dari PC maupun MWC, untuk itu pihaknya memastikan komitmen NU dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat tidak akan pernah surut.

“Kami ditingkat PC selama ini sudah melakukan nalisa, bahwa dengan jumlah penduduk yang besar mengingat RS masih minim, sehingga ditingkat PCNU Indramayu sedang memulai segera membangun Rumah Sakit NU (RSNU),” kata dia.

Pihaknya membenarkan jika telah meninjau lokasi yang akan dibangun rumah sakit tersebut, ia optimis cita-cita besar itu akan bisa terlaksana jika seluruh komponen NU dan nahdliyin (warga NU, red) kompak bergotong royong satu sama lainnya.(pay)

 

comments