Konferancab IPNU dan IPPNU Jatinangor dalam Memperkuat Peran Pelajar NU dalam Misi Jatinangor Kota Pendidikan

42

Konferancab IPNU dan IPPNU Jatinangor dalam Memperkuat Peran Pelajar NU dalam Misi Jatinangor Kota Pendidikan

Minggu, 3 November 2019, Jatinangor

PAC IPNU-IPPNU Jatinangor menyelanggarakan kegiatan Konferensi Anak Cabang yang dilaksanakan di Ponpes Al Falah Jatinangor yang sebelumnya diisi dengan Materi Fiqh Kebangsaan yang disampaikan oleh Kyai Muallif Masykur, salah satu anggota Aswaja Center PWNU Jabar. Kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan yang di buka langsung oleh ketua MWCNU Jatinangor.

Konferensi anak cabang IPNU IPPNU Jatinangor terselengggara secara sukses, yg di hadiri langsung oleh PC IPNU IPPNU Kabupaten sumedang.

Pada Konferinsi Anak Cabang IPNU IPPNU ini Rekan Usep Ilham Fauzan terpilih sebagai Ketua PAC IPNU dan rekanita Rina Herlina sebagai ketua IPPNU Jatinangor masa khidmat 2019-2021 secara musyawarah mufakat.

“Selamat dan sukses kepada rekan rekanita yang terpilih sebagai ketua PAC IPNU IPPNU Jatinangor, semoga pada kepengurusan kalian mampu memperlebar gerakan kaderisasi secara masif terkhusus di kawasan pendidikan yang berada di Jatinangor” Pungkasnya Rekan Yusup Saepul Hidayat sebagai ketua demisioner IPNU Jatinangor.

comments