Komisariat Ipnu-Ippnu Ponpes Al-Hikamussalafiyah, Peringati Maulid Nabi

256

Purwakarta, (AnsorJabar Online)

Pimpinan komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ponpes al-hikamussalafiyah cipulus menggelar acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  dan pelantikan kepengurusan komisariat ipnu ippnu cipulus di kampus 2 MA yppa cipulus, Purwakarta. Sabtu (30/12/16).

Menurut Ketua PK ipnu Cipulus Rekan singgih, diadakannya acara tersebut guna meningkatkan rasa kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Dan pelantikan kepengurusan PK IPNU-IPPNU YPPA cipulus,

Lanjut dia, Dalam acara tersebut, hadir ratusan kader ipnu ippnu yang terdiri dari , Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU, pimpinan anak cabang PAC IPNU IPPNU wanayasa, PC IPNU IPPNU purwakarta dan dewan pembina.

Kegiatan bertema meneladani ahklak rasulullah saw dengan uswatun Hasanah dan Mau’izul Hasanah ini disampaikan KH Anhar Haryadi (ketua lembaga Bahstul Masa’il PCNU purwakarta)

Pengajian ini tak akan berjalan lancar tanpa kerja sama dan keikhlasan dalam bekerja. “Terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia,” ucapnya singgih.

Menurut ketua pac wanayasa hadi ibnu sabilillah  ipnu ippnu harus menjadi kader multikultular karena ipnu ippnu adalah kaderisasi tingkat awal di NU, pelajar NU harus paling unggul dalam mengusai berbagai bidang, karena jika bukan kita yg menjadi penerus para pejuang agama dan bangsa ini akan siapa lagi, keunggulan itu sudah di buktikan oleh rekan” PK ipnu di awal pembukaan tadi, yaitu pembacaan kitab al barzanji dengan di talar, membuat seluruh tamu undangan mengapresiasinya. Ujar nya. Di sela sambutan.

Kepengurusan komisariat tersebut langsung di lantik oleh ketua pc ipnu purwakarta melantik pk ipnu dan ketua pac ippnu wanayasa melantik pk ippnu cipulus.(hadi)

comments