Komisariat IPNU-IPPNU As-salam Gelar Peringatan Maulid Nabi

224

Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU Mts As-salam menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Mts.Assalam, Plered, Purwakarta. Sabtu, (07/01/2017).

Dalam acara tersebut,.Ketua PC IPNU Purwakarta,PAC GP ANSOR Plered,Ketua PAC IPNU Plered,Ketua PAC IPPNU Plered, Para Guru Mts As-salam Plered, Pengurus Komisariat & Ranting Se-Kecamatan Plered Nampak hadir dalam rangka silaturahmi dan ikut memeriahkan Peringatan Maulid Nabi tersebut.

Dijelaskan Zahwa,selaku Ketua Komisariat IPPNU Mts Assalam, dalam peringatan Maulid kali ini mengambil tema, “Mewujudkan Pelajar yang Berakhlakul Karimah”.

Zahwa menambahkan Bahwa Acara Maulid ini di isi dengan pembacaan Marhaba dan di isi Tausiah oleh Rekanita Vina Rabi’ah Adawiyah Mahasiswi UIN SGD Bandung dan  Rekan Muhammad Ka’bul Akbar yang juga merupakan Pengurus IPNU Plered

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu demi terselenggaranya acara Maulid ini, dan juga kepada para tamu undangan yang berkenan hadir pada acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas hadirnya para tamu undangan dan juga meminta maaf sebesar-besarnya atas jamuan dan fasilitas yang di sediakan panita, juga saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan dan rekanita-rekanita pengurus IPNU – IPPNU Plered yang sudah berkenan membimbing dan membantu atas terlealisasinya acara ini.” Ujar Zahwa.

Rd. Moh. Haqie Annazili selaku Ketua IPNU Plered sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini juga Insya Allah kami dari Pengurus IPNU PLERED akan melakukan penilaian akreditasi terhadap komisariat dan ranting yang ada di wilayah plered.

“Kami Akan Akreditasi Komisariat-Komisariat IPPNU-IPPNU Plered ,supaya terciptanya semangat untuk bisa melakukan yang terbaik bagi pimpinannya, juga kedepannya kita akan merealisasikan agenda kerja sama bersama polsek,koramil dan Pemerintahan Kecamatan Plered, terkait menanggulangi kenakalan remaja di kalangan pelajar”, Ungkap nya. (moch)

comments