Kiayi Asep Saepul Hidayat dan Ustz M. Ulum Munawar Pimpin NU Cimahi Tengah 5 Tahun kedepan

74

Cimahi 05 Januari 2020 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi Menggelar Konferensi yang di Laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cimahi Tengah, kegiatan yang di hadiri Jajaran Muspika Kecamatan Cimahi Tengah Bapak Camat Cimahi Tengah, Bapak Kapolsek Cimahi, Bapak Danramil, Kepala KUA Cimahi Tengah, Ketua Mui Cimahi Tengah.juga tentunya di hadiri langsung oleh Rois Syuriah, Ketua Tanfidziah Juga Seluruh Jajaran Pengurus PC NU Kota Cimahi ,dan tidak ketinggalan Seluruh Badan Otonom , lembaga dan lajnah di lingkungan PC NU Kota Cimahi. Dan juga di hadiri oleh Saudara ormas islam Muhammadiyyah dan Persis.

Kegiatan Konferensi ini dilaksankan Mengingat sudah selesai nya masa khidmat Pengurus MWC NU Cimahi Tengah, hal ini disampaikan oleh ketua Panitia Konferensi MWC NU Cimahi Tengah Kiayi Asep Hidayat dalam laporan penyelenggaran dalam pembukaan Kegiatan ini. Dan di lanjutkan sambutan dari Ketua Tanfidz MWC NU Cimahi Kiayi Ahmad Muhid M.Pd yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang sudah memberikan segala hal untuk terlaksana nya Konferensi ini.

Dalam kegiatan ini Bapak Camat Cimahi Tengah pun menyampaikan permohonan maaf jika belum bisa memberikan fasilitas yang terbaik untuk kegiatan ini , dan beliau pun berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga NU di cimahi tengah bisa semakin maju dan bersinergi dengan pemerintah.dan menutup sambutannya dengan Sebuah pantun yang di balas sorak dan tepuk tangan dari para peserta konferensi.

Pembukaan konferensi MWC NU Cimahi Tengah ini di buka langsung secara resmi oleh Drs. KH Enjang Nasrullah selaku Ketua Tanfidz PC NU Kota Cimahi,dalam sambutannya beliau menyampaikan “bahwa ada 3 pilar yang harus di kokohkan, di kuatkan dan disinergikan yaitu yang pertama terkait Amaliyah tidak boleh keluar dari Aswaja an-nahdliyah, yang kedua kaitan dengan Fikroh atau cara berfikir. Dan yang ketiga yaitu harokah atau gerakan. Jangan sampai harokah kita bersebrangan dengan Kiayi Kiayi kita” tandasnya.
Kegiatan konferensi ini pun di hadiri oleh Peserta Penuh yaitu jajaran dari Pengurus Ranting Se Cimahi Tengah yang akan menentukan berbagai kebijkan organisasi ke depan.

Dalam Sesi Pemilihan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah Seluruh Peserta Konferesni Secara Aklamasi Memilih Kiayi Asep Saepul Hidayat Sebagai Rois Syuriah MWC NU Cimahi Tengah, dan Ustadz Muhammad Ulum Munawar Sebagai Ketua Tanfidziah MWC NU Cimahi Tengah 2020-2025.
Dalam akhir acara ini Ketua PC NU Drs Kh Enjang Nasrullah Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Kiayi Ulama Dan Asatidz yang berada di Kepengurusan MWC NU Cimahi Tengah periode kemarin, dan berharap agar kepengurusan baru NU Cimahi Tengah yang baru ini bisa membawa Kiprah NU lebih maju lagi.