Khatmil Alqur’an kota sukabumi kembali di gelar.

28

Khatmil Alqur’an kota sukabumi kembali di gelar.

Nampak seperti tidak biasa acara khatmil alqur’qn ini di hadiri 2 tokoh penting yang berkontribusi bagi kota sukabumi yaitu bapak SEKDA kota sukabumi bapak Dr Hanavie Zein dan MANTAN WAKIL WALIKOTA bapak Dr Mulyono, hadir dalan acara KHATMIL Al qur’an dimana agenda ini akan memuncak di tahun baru Masehi mendatang berarti menjadi kegiatan rutinan MDS RIJALUR ANSOR Kota Sukabumi bekerja sama dengan kelompok KHOTMIL ALQUR’AN kota sukabumi yang di dalamnya adalah warga nahdhiyin khususnya kota sukabumi.
Acara yang di laksanakan di masjid jami albarokah kecamatan Citamiang yang terletak di dalam pondok pesantren TARBIYATUL AKHLAK yang di pimpin oleh USTAD ROYANI selaku pengurus NU Kota sukabumi.
Khatmil alqur’an yang di gelar ini misinya ingin membuat kota sukabumi ingin menjadi kota santri melihat fakta di kota sukabumi,kelompok khatmil alqur’an ini bukan gerakan politik pilkada yang sedang kita sambut tapi memang gerakan untuk mewujudkan Kota sukabumi menjadi kota santri.
Sambutan dari pemerintahan aparat keamanan DANDIM O607 “acara ini semoga menjadi nilai yang postive khhsusnya kota sukabumi, sebenarnya konsep seperti kegiatan ini saya pernah lakukan dengan anggota saya yaitu khataman alqur’an maka dengan acara ini saya akan terus suport dan menjadi keberkahan bagi kota sukabumi”.
Bapak Sekda Kota sukabumi menegaskan “bahwa kota sukabumi sudah punya rumah sakit gratis yaitu RS ALMULK mau yang tidak punya BPJS ataupun TIDAK asal orang kota sukabumi akan di layani, terus pemerintah akan mendorong bahwa pentingnya ilmu agama khususnya pesantren akan menjadi basis SDA di kota sukabumi khususnya”.
Sebelum ke acara inti khataman alqur’an di isi oleh K.H Anas dari Piminan pondok pesantren As sakinnah.
Khatmil alqur’an ini akan terus berlanjut serta akan di jadikan ciri khas WARGA KOTA SUKABUMI malam minggu di isi dengan KHATAMAN ALQUR’AN.

Jahid

Comments

comments