KH Said Aqil Siroj: Muslimat NU, Benteng Keluarga NU

1086

Jakarta, (ansorjabar online)
Setelah menerima jajaran Pimpinan Pusat GP Ansor sehari sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Prof. Dr. KH Said Aqil Siroj, MA menerima Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU, Hj. Khofifah Indar Parawansa dan jajarannya di Gedung PBNU, Selasa malam (21/03/2017).

“Saya minta PP Muslimat NU solid dari pusat sampai ke ranting untuk menjaga ketahanan keluarga,” pesan Kiai Said Aqil.

Menurut Kiai Said Aqil, ketahanan keluarga sangat dibutuhkan untuk kelangsungan masa depan.
“Negara butuh generasi yang kuat dan pembentukan karakter generasi masa depan sangat dipengaruhi oleh peran ibu-ibu Muslimat NU,” kata Kiai Said Aqil.

Sementara itu Khofifah yang juga Menteri Sosial RI melaporkan program-program PP Muslimat NU terkait dengan upaya ikut memajukan perempuan Indonesia.
“Setelah Kongres Muslimat NU beberapa bulan lalu, kami melaporkan rencana program mendatang sekaligus penyesuaian terhadap amanah Muktamar NU ke 33 di Jombang,” kata Khofifah.

Dalam kesempatan tersebut PP Muslimat NU juga mengundang kehadiran Kiai Said untuk pelantikan pengurus sekaligus peringatan HarLah ke-71 NU yang akan diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Selasa (28/03/2017) depan dengan dihadiri sekitar 17.000 kader Muslimat mayoritas dari Jakarta. (ANW/KSF/HZM).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments