KH. Mimar Hidayatulloh : Yakin Dijalan Kebenaran, Kader Ansor Jangan Penakut

847

Bayongbong, (Ansorjabar Online)

Kader Ansor harus menjadi garda terdepan sebagai pelindung ulama dan juga sebagai penerus perjuangan Nahdlatul Ulama (NU).

Pernyataan itu disampaikan oleh Mutasyar PCNU Kabupaten Garut KH. Mimar Hidayatulloh saat menjadi narasumber acara Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), Jum’at (301/12), di Pondok Pesantren Hidayatul Faizien, Bayongbong.

“Jangan jadi penakut harus menjadi pemberani. MasaTeroris yang mengorbankan nyawa saja pada berani padahal mereka dijalan yang salah. Kita yang insyaalloh sudah dijalan yang benar harus berani. Tasammuh itu buat orang tua yang di NU. Kalau Ansor yang anak  muda harus berani. Jangan sampai kalah sama orang lain. kita sudah dijalan yang benar membela Islam Ahlussunnah Wal jamaah Al-Nahdliyah”, tegas KH. Mimar Hidayatulloh.

Kiai Mimar juga mendorong kepada setiap kader Ansor untuk aktif ditengah masyarakat.

“Jangan sampai kader Ansor asing ditengah masyarakatnya. Harus tampil ditengah masyarakat dengan ikut serta terlibat dalam urusan kemasyarakatan. Insyaalloh hal demikian akan menjadi modal berharga hadirnya kepercayaan masyarakat untuk menjadikan kader Ansor sebagai pemimpin”, pesan Kiai Mimar. (Idam/Rus).

 

Comments

comments