KH. Choerul Anam MZD Kembali Pimpin PCNU Cianjur

85

CIPANAS, (Ansorjabar Online)

  1. Choerul Anam MZD kembali terpilih sebagai ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur periode 2017-2022. KH. Khoerul Anam MZD terpilih dalam perhelatan Konferensi Cabang NU Cianjur ke 17, di Ponpes Al-Riyadl, Kecamatan Cipanas, Minggu (21/5) kemarin.

Menurut Ketua Panitia Cecep Kushendar, Konfercab NU cianjur ke 17 dihadiri seluruh Majlis Wakil Cabang (MWC) NU se kabupaten Cianjur.

“kegiatan ini berlangsung cukup meriah. Ini terbukti semua badan otonom NU dan warga Nahdliyyin secara keseluruhan hadir tumpah ruah memeriahkan pembukaan konfercab ini,” Kata Cecep.

Pelaksanaan Konfercab sendiri, menurutnya, berjalan lancar sejak pembahasan sidang pleno 1, laporan pertanggungjawaban hingga pemilihan.

“banyak pengurus MWC yang merespon baik LPJ dan semua menerima laporan sepanjang kepengurusan lima tahun kebelakang. Pasalnya banyak prestasi yang di torehkan oleh pengurusan di bawah kepemimpinan Kyai Choirul Anam,” ungkapnya.

Dalam pase pemilihan terdapat beberapa calon yang maju untuk menjadi ketua tanfidzyah. Diantaranya Kyai Choirul anam , Kyai Cepy Hibbatusadiyah, Cecep R. sutisna  dan Kyai Pipin, yang semuanya mendapat dukungan dari MWC.

“Perolehan suara pemilihan Calon ketua Tanfidziyah ini diantaranya, Kyai Choirul Anan mendapat suara sebanyak 19,Kyai Cepy Hibbatusadiyah 10 suara, sementara dua lainnya masing-masing satu suara. Maka atas dasar tersebut sesuai dengan ART dan draf tata tertib sidang, KH. Choerul Anam MZD secara otomatis terpilih menjadi Ketua tanfidizyah,” jelasnya.

Sementara itu untuk Rois Syuriah dipilih berdasarkan Ahlul Halli Wal Aqd atau musyawarah para kiai sepuh. Dalam permusyawaratan tersebut, para kiai sepuh memilih kembali KH.Abdul Qadir Razy sebagai Rois Suriah. (Redaksi)

Comments

comments