Ketua PCNU Sumedang Lantik 2 Kepala Sekolah

Sumedang (28/09/2019), Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sumedang melalui LP Ma’arif NU Sumedang melantik 2 Kepala Sekolah/Madrasah baru pada Sabtu, 28 September 2019 bertempat di Aula PCNU Kabupaten Sumedang. Adapun yang dilantik tersebut adalah Bapak Drs. Maman Sebagai Kepala MTs Ma’arif Sidaraja dan Ibu Juju Juangsih, S.Pd. sebagai Kepala SMPNU Sumedang.

Hadir pada kesempatan tersebut H. Idad Isti’dad Ketua PCNU Sumedang, Cucu Suhayat, S.Pd.I. Ketua LP Ma’arif NU Sumedang beserta jajaran, Drs. Maman Kepala MTs Ma’arif Sidaraja, Juju Juangsih, S.Pd. Kepala SMPNU Sumedang serta para Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Sekolah/Madrasah tersebut.

Prosesi pelantikan berlangsung dengan khidmat diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Lembaga, dilangsungkan dengan pengucapan sumpah dan diakhiri dengan penandatanganan berita Acara Pelantikan. Pelantikan Kepala hari ini untuk masa khidmat 2019-2023.

Juju menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon bimbingan serta doa untuk kemajuan SMPNU Sumedang,
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercai saya untuk memimpin SMPNU Sumedang ini, dan juga mohon doanya agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya”. Ujar Juju.

Selaras dengan Juju, Maman juga dalam sambutannya mengatakan,
“Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, mungkin itu kata yang tepat untuk saat ini diucapkan. Amanah ini sangat berat bagi saya, saya mohon doa dan bimbingan dari semuanya agar saya dapat memimpin MTs Ma’arif Sidaraja ini. Insyaallah saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan ilmu yang saya miliki”. Ujar Maman.

Acara ditutup dengan sambutan dari KH. Idad Isti’dad Ketua PCNU Sumedang,
“Hari ini Bapak dan Ibu Kepala mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Sekolah, saya harap bapak dan ibu kepala dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena Sekolah Ma’arif adalah salah satu lembaga pendidikan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang mewakili NU.” Tutur idad

comments