Ketua PC Rijalul, Menjamin Tidak Ada Intervensi Politik Dalam Konfercab

Ketua PC Rijalul, Menjamin Tidak Ada Intervensi Politik Dalam Konfercab

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab. Kuningan, akan menggelar Konferensi Cabang (Konferwil) pada Sabtu (29/2/2020) di Gedung PC.NU Kab. Kuningan.
diharapkan berlangsung dengan lancar dan sukses.
Jelang Konfercab, Ketua PC. Rijalul Ansor Kab. Kuningan KH. Acep Muhammad Yahya GP Ansor Kab. Kunungan dalam Konfercab kali ini diharap mampu melahirkan inspirasi-inspirasi baru untuk kemajuan organisasi.
“Kita berharap muncul inspirasi-inspirasi baru bagi masa depan dan kejayaan GP Ansor,” Acep, panggilan akrabnya, Sabtu (28/02/2020).
Selain itu, Acep menambahkan, belakangan ini banyak pihak dan kelompok masyarakat yang menaruh harapan yang tinggi kepada GP Ansor. Utamanya harapan akan peran GP Ansor untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI dari berbagai hantaman ideologi yang berusaha mengganti Pancasila.
Dalam ajang Konfercab GP Ansor Kab. Kuningan yang akan digelar besok, salah satu agenda pentingnya adalah pemilihan ketua untuk masa khidmat 2020 – 2024.
Dari infomasi berbagai sumber, sejauh ini kandidat Ketua GP Ansor Kab. Kuningan
Siapapun Yang Menang di Perhelatan Konfercab Besok merupakan kader terbaik, kader unggulan. Jadi, siapa pun nanti yang terpilih itulah kader terbaik yang dinilai pas untuk menakhodai GP Ansor Kab. Kuningan ke depan,”.
Lebih lanjut Acep yang Merupakan Ketua Santri Kab. Kuningan (SKK) berharap, dalam konfercab nanti tidak ada intervensi politik dan kepentingan yang merusak dinamika organisasi. Yang ada adalah kehendak kader, suara kader, dan penilaian kader. “Selamat ber-Konfercab GP Ansor Kuningan, semoga melahirkan calon pimpinan yang progresif demi menggapai cita-cita para pendiri GP Ansor dan Nahdlatul Ulama serta kejayaan NKRI,”

comments