Ketua MDS Rijalul Ansor Kuningan Apresiasi Ansor Banser Ciawigebang

120

Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kabupaten Kuningan, KH Acep Moch Yahya mengucapkan terimakasih kepada anggota dan kader Ansor dan Banser Ciawigebang yang ikut serta berperan aktif membantu petugas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal tersebut dikatakan Ajengan Acep ketika melakukan kunjungan ke lokasi salahsatu chek point PSBB Ciawigebang. Senin (11/5/2020).

“Saya memonitor kegiatan Ansor dan Banser yang ikut terlibat dalam pelaksanaan PSBB. Saya mengucapkan terimakasih. Tentu berdoa agar sahabat sehat sehat,” katanya.

Atas kunjungan Ketua Rijalul Ansor Kuningan, Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Ciawigebang, Uus Syihabuddin merasa mendapatkan tambahan motivasi.

“Tentu, ini tambahan motivasi kepada kami yang bertugas dilapangan. Saya atasnama PAC mengucapkan terima kasih,” kata Uus.

Kepada Ajengan Acep, Uus juga melaporkan terkait hal-hal yang telah dilaksanakan selama PSBB yang menurut jadwal semula akan berakhir sampai tanggal 19 Mei 2020.

“Kita senantiasa berkoordinasi dengan Pimpinan Cabang dan juga patuh mengikuti protokol kesehatan,” ungkapnya.

Uus mengakui ada kegiatan ini berbeda dengan kegiatan pengamanan yang biasa dilakukan. Seperti pengamanan mudik lebaran misalnya.

“Kalau mudik kan sudah biasa prosedurnya. Sedangkan PSBB ada teknis yang berbeda, karena berkaitan dengan pandemi covid-19,” ujarnya.

Uus berharap partisipasi Ansor dan Banser bisa ikut mempercepat proses pemulihan pandemi covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mudah-mudahan segera normal lah. Kangen juga kita berkegiatan Ansor,” tutupnya.

comments