Ketua GP Ansor Kab Bogor memimpin doa di pemakaman Nyai Hj. Masturah

111

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kabupaten Bogor, KH. Abdullah Nawawi, MDZ memimpin proses pemakaman mantan istri dari mantan Ketua PBNU KH. Idham Khalid, Ibu nyai Hj. Masturah, di Kecamatan Cisarua. Selepas dimakamkan Kiai muda yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Al-Amin Center memimpin talqin mayit juga pembacaan Yasin, Tahlil yang doanya khusus di kirimkan kepada Almarhumah.

Pantauan pwansorjabar.org, Kamis (13/07/2017) sekitar pukul 21.00 WIB Puluhan Banser dari Satuan Koordinasi Cabang Kabupaten Bogor tampak berjaga-jaga di lokasi pemakaman. Sementara proses upacara pemakaman dilaksanakan pada kisaran pukul 13.00 WIB.

Terlihat ratusan Anggota GP Ansor dan Banser berpartisipasi mendamping kepergian alamarhumah.

Usai prosesi pemakaman Muhammad Ruslan selaku Komandan Satuan Koordinasi Cabang Kabupaten Bogor menuturkan dirinya sudah mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk selalu siap karena memang sudah ada komunikasi dengan pihak keluarga.

“Keluarga almarhumah meminta Banser untuk membantu pengamanan selama prosesi pemakaman, walaupun tanpa dipinta Banser akan selalu siap kapanpun” ujar Ruslan di sela-sela prosesi pemakaman.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

Comments

comments