Ketua Ansor Garut : Alhamdulillah Abah Senang Selama Di Garut

60

Ketua Ansor Garut : Alhamdulillah Abah Senang Selama Di Garut

Kunjungan Maulana Habib Luthfi Bin Yahya ke Kabupaten Garut masih dirasa mendadak oleh berbagai pihak. Kunjungan Ulama besar tentunya memerlukan persiapan panjang dan matang.

Hal itu dikatakan R. Abdullah Badar ditemui seusai upacara perpisahan Habib Luthfi (4/8/2017).

“Jadwalnya memang di Banjaran Kabupaten Bandung. Abah bersama rombongan hanya beristirahat di Garut. Terutama Ummi,” tutur Badar.

Ketua Pimpinan Cabang Ansor yang juga putra dari Pimpinan Pesantren Al Halim itu mengungkapkan, alasan tidak digembar gemborkannya kedatangan Abah, dikarenakan tujuan Abah untuk beristirahat di Kabupaten Garut.

“Kami tidak mau mengganggu Abah. Apalagi jadwal Abah yang begitu padat. Kami panitia juga pasti bakal kedodoran kalau informasi ini disebar. Karena antusiasme masyarakat pasti bakal tinggi,” kata Badar.

Namun dirinya meyakinkan bahwa Abah akan datang lagi ke Kabupaten Garut.

“Ya. Tadi abah sudah mengkonfirmasi akan hadir pada pelantikan Ansor. Bulan November tanggal 2017. Nah kalau itu, pasti akan kita persiapkan sematang mungkin, ujar Badar.

Selain itu, menurut Badar, bahwa Habib Luthfi menginstruksikan agar Ansor Garut memperingati hari Pahlawan dengan cara kirab kebangsaan.

“Kalau ini terlaksana akan luar biasa. Karena Abah juga akan hadir. Keren kalau dalam satu bulan Abah hadir dua kali. Semoga saja,” harap Badar.

Sementara itu, Habib Zaki yang menjadi fasilitator kedatangan Habib Luthfi ke Garut berterima kasih atas sambutan dari warga Garut.

“Wallahi Abah sangat senang. Tidak pernah Abah tinggal lama setelah acara. Pasti pulang. Tapi ini luar biasa,” ujar Habib Zaki.

Habib Zaki mengungkapkan bahwa Banser Garut termasuk beberapa Banser yang luar biasa.

“Hebat Banser Garut,” tutup Habib Zaku

Idham

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments