Kenali Guru Kita, Kenali Kiyai Kita, Kenali Pula apa yang Diwariskannya.

Kenali Guru Kita, Kenali Kiyai Kita, Kenali Pula apa yang Diwariskannya.

Sukasari-Program Sosial, PAC GP Ansor kecamatan Sukasari bekerja bersama dengan Ranting Ansor Sindangsari dan Kasatkoryon Banser Sukasari Memberikan Sebuah Mimbar Jum’at lengkap dengan tongkatnya kepada salahsatu sesepuh/Pengurus MWCNU kecamatan Sukasari Pangersa Aj.Apen di Dusun Cilame desa mekarsari. Ketika di konfirmasi Nugraha ( Ketua Ranting Ansor desa Sindangsari) mengatakan ini mimbar terbuat dari kayu jati Asli yang insya Allah bertahan lama dan kuat untuk digunakan. Kami sangat berharap ini bisa menjadi jalan kami untuk menuju keberkahan dari para Kiyai dan Guru-guru kami.

Sementara itu kasatkoryon Banser Kecamatan sukasari ( Asep Rustandi/Abeh) saat mengantarkan barang tersebut menuturkan, kalau di uangkan mungkin tidak seberapa hanya sekitar 5jt-an lah Lagi-lagi ini sangat tidak seberapa jika dibandingkan dengan perjuangan dan jasa-jasa Guru serta Kiyai-kiyai kami yang senantiasa tanpa lelah membimbing, menuntun dan selalu mengajarkan segala kebaikan hidup kepada kami. ini hanya sebatas bentuk khidmah sederhana yang dapat kami lakukan. Kami belum baik apalagi merasa sudah baik, hanya saja sedang ingin belajar menjadi orang baik, tambahnya.

Tak luput Aj.Apen ( Salahsatu Tokoh MWCNU kecamatan Sukasari ) saat ditemui dikediamannya juga sangat meng-apresiasi dengan kegiatan tersebut Beliau berkata inilah sejatinya BANSER DAN ANSOR. Teruslah jangan berhenti berjuang demi Agama, Ulama dan Negara. Fidunya hasanah Wa Fil Akhirati Hasanah. Imbuhnya

**CPa

comments